WELCOME TO CINDERELLAND BY MEGARINI DINDA SAPUTRI! HOPE YOU ENJOY ON MY BLOGGER

Kamis, 08 Agustus 2019

WHO IS YOO SEUNG HO???

HAI BLOGGER LAMA BGT GAK BUAT POSTINGAN☺

hari ini gue mau bahas tentang YOO SEUNG HO aktor muda kelahiran tahun 1993 ini kesukaan gue banget! pertama kali liat di drama I MISS YOU dia jadi second lead dan perannya jahat atau antagonis haha. ini pertama kali gue kena second lead syndrome jadi lebih suka peran utama cewe jadian sama second lead tapi gamungkin. yoo seung ho berperan di drama i miss you sebagai Harry Borrison.  dia muncul di episode 5 karena di episode 5 baru dibahas tentang masa ketika mereka udah dewasa kalo episode 1-4 itu bahas masa lalu pas mereka remeja doang. hm yoo seung ho bisa dibilang bias yang buat gue ampe khayal jadi pacarnya haha karena kalo yang kayak exo dan ji chang wook itu cmn bener - bener ngefans gak sampe gila berkhayal ya berkhayal mah paling cmn jadi kakak hahaha. awalnya gue gatau nih drama dan gatertarik nonton tapi penasaran juga akhirnya nyoba nonton dan ketemu deh akhirnya sama cogan ini cmn dia jadi jahat tapi gue malah belain dia karena dia jahat ada alesan karna dendam gitu di masa lalu cmn emang gabagus dendam sih dan di drama ini juga ngasih arti penting kalo awalnya dendam pasti berakhir nya juga gabakal baik atau gabahagia karena hidupnya penuh dendam. nah sebelum gue jelasin alesannya gue suka yoo seung ho kita liat dulu foto yoo seung ho pas jadi harry borrison hehe.









tatapannya hm

SEKARANG GUE BAKAL BAHAS BIODATANYA:

Nama: Yoo Seung Ho (유승호)

Lahir: Incheon, Korea Selatan. 17 Agustus 1993. [BARENG KEMERDEKAAN INDONESIA YAY]

Tahun Aktif Akting: 1999 - sekarang.

Golongan Darah: A

Zodiak: Leo

Agama: Kristen

Instagram: @dandyoo93 [klik unamenya bisa langsung kebuka ignya]

BISA KLIK LINK TULISAN DIBAWAH INI UNTUK LIAT LEBIH LENGKAPNYA:



ALASAN KENAPA BISA SUKA YOO SEUNG HO???


alasan gue suka ysh itu aktingnya bagus banget sih bener - bener mendalami jadi jahat ya bikin kesel bgt dan yang gue buat gue makin bangga aktingnya di drama Remember: War Of The Son tuh drama bener - bener bagus sih terharu dan buat gue nangis gila keren bgt sih akting ysh gue jarang bgt nangis bisa dihitunglah nangis karena nonton drakor dan drama itu yg pertama selama gue nonton drakor buat nangis gue soalnya ini kisah bapaknya yg dituduh jadi pembunuh dan bapaknya kena alzheimer jadi susah untuk ngebuktiin dan akhirnya ysh ini bener - bener dibully sama warga seoul karena bapaknya dicap pembunuh pas dia masih SMA dan beberapa tahun kemudian dia udah berhasil jadi pengacara dan dia berusaha bgt ngebuktiinnya bapaknya kalo gak salah dan juga ternyata dia kena penyakit alzheimer turunan bapaknya. OHIYA YSH DISINI TUH INGATAN YANG KUAT BGT DIA BISA BENER - BENER INGET DETAIL KALO UDAH LIAT KEJADIAN SECARA LANGSUNG. wajib nonton nih gue recommended drama juga sih! konflik berat emang cuman bagus parah. jadi intinya alasan gue suka dia pastinya aktingnya dulu ya soalnya dia udah ngerintis dari dia masih kecil jadi jago sih akting terus kedua dia ganteng alami gak oplas itu yang gue suka bgt hehe❤


BAKAL SEDIH KALO DITINGGAL WAMIL???


hehe alhamdulillahnya yoo seung ho udah wajib militer nih jadinya gak bakal galau nunggu - nunggu. tahun wamil dia itu 2013. dan disitu gue belum tau yoo seung ho karena gue belum nonton drama i miss you gue nonton drama i miss you kapan ya intinya dia udah keluar dari wamil aja haha. alasan dia wamil di usia muda karena gak mau lanjutin kuliah karena doi males belajar dan dia belum yakin juga soal pekerjaan dia sebagai aktor karena dulu dia jadi aktor awalnya cuman model pakaian anak doang dan lama - kelamaan banyak tawaran ke dia sampe dia SMA itu dan sebenernya orang tuanya juga kurang suka cuman dia harus kerja karna keluarganya kurang mampu dulunya. bisa dilihat artikel lengkapnya dibawah dengan klik tulisan dibawah ini yaaaa:


YOO SEUNG HO UDAH PUNYA PACAR BELUM???


JAWABANNYA BELUM! alhamdulillahnya yoo seung ho belum pernah ada kabar dating sih soalnya dia pernah bilang di suatu interview masih mau fokus kerjaan dulu dan dia masih kasian sama fansnya nih cowok ngerti banget ya haha. tapi bukan berarti gue gabolehin dia pacaran sih yaa pokoknya kalo sampe dia dating berarti itu udah pilihan yang terbaik buat dia dan gue sebagai fans juga support selalu dia dong bukan jadi ngehate karena dia dating atau bahkan nantinya nikah karena aktor juga manusia biasa hehe. ohiya dia juga pernah pacaran kok cuman gak ketauan aja hehe. yoo seung ho bilang tipe wanita dia bukan selebritis juga melainkan orang biasa aja hehe. untuk lebih lengkapnya bisa liat artikel dibawah ini atau klik tulisannya aja langsung ke linknya:



YAP SEKIAN DULU SIH POSTINGAN DINDA HARI INI HEHE UDAH LAMA BGT PARAH GAK BUAT POSTINGAN KARENA ON BLOGGER CUMAN GANTI LAGU BLOG AJA HAHA. OKEY SAMPAI JUMPA DI POSTINGAN DINDA SELANJUTNYA JANGAN LUPA IKUTI SOSIAL MEDIA DINDA ADA DI WIDGET SAMPING KANAN TINGGAL PILIH HEHE. MAKASIH SEMUANYA MOHON MAAF APABILA ADA KESALAHAN KATA UNTUK MENUTUPI POSTINGAN INI DINDA BAKAL SHARING FOTO - FOTO YOO SEUNG HO YANG GANTENG BGT NIH HEHE.











SEE YOU IN NEXT POST!

1 komentar:

  1. Hai dinda.saya bora saya berasal dari Korea hanya saja saya sudah lama tinggal di Indonesia dan lumayan juga memahami bahasa Indonesia.saya sangat berpatisipasi terhadap blogger sepertimu karena saya juga salah satu fangirl actor Yoo Seung ho yang sangattt mencintai dirinya.saya juga sudah beberapa kali mendatangi agensinya akan tetapi saya selalu gagal bertemu dengannya:'(...yasudahlah terpenting rasa cinta saya terhadap sang aktor tidak pernah lekang.salam kenal dinda.semoga karier mu sebagai blogger selalu berhasil ya aku akan selalu mendukung mu.semoga kita dapat bertemu di lain hari☺️.

    BalasHapus