WELCOME TO CINDERELLAND BY MEGARINI DINDA SAPUTRI! HOPE YOU ENJOY ON MY BLOGGER

Sabtu, 18 Juni 2016

JI CHANG WOOK

HAI KEMBALI LAGI AKHIRNYA NGEPOST JUGA!

kali ini gue bakal post tentang jichangwook. ada yang gatau jichangwook? hem mungkin bagi pecinta korea pasti tau siapa dia hehe. hm gue takjub banget sama aktingnya jichangwook semenjak main di healer bener-bener keren dan ganteng haha. professional bgt lagi, pas liat di empress ki ternyata jichangwook aktingnya bagus banget. gue fans banget sama dia dari kdrama yang selama ini gue tonton yg ada cowo gantengnya semua hanya jichangwook dan yoo seung ho yang gue suka haha. yoo seung ho bakal gue share dipost blog selanjutnya. sebenernya sih gue bingung nih ya mau ngomong apa jadi gue recommended kalo kalian bukan pecinta kdrama coba nonton healer/my love from the stars karena langsung buat kalian kepo haha dan bisa buat jd kdrama lovers. jadi mau liat foto jichangwook gak? hati-hati loh jatuh hati sama dia haha.

ini pas dia memerankan healer.







dia pernah ke bali loh buat pemotretan majalah tapi sayangnya dia gak bilang-bilang private bgt gitu taunya pas udah mau pulang ke korea lagi hem:( ohiya nih bakal gue kasih trailer healer ya. ditonton deh gak bakal nyesel!



SOUNDTRACK FAVORIT HEALER


INI JICHANGWOOK YANG NYANYI LOH BAGUS KAN SUARANYA

NAH SEGITU AJA POST GUE YA WALAUPUN KEBANYAKAN FOTO DAN VIDEONYA TAPI SEMOGA KALIAN JADI PENGEN PENASARAN NONTON KDRAMA YA! BTW HAPPY FASTING EVERYONE<3


Tidak ada komentar:

Posting Komentar