WELCOME TO CINDERELLAND BY MEGARINI DINDA SAPUTRI! HOPE YOU ENJOY ON MY BLOGGER

Jumat, 16 Mei 2014

MASA SMP BERAKHIR!

HAI BLOGGER

kali ini gue mau share tentang aktivitas kegilaan aids atau nama grup gue sama alya bukan penyakit lho ya tapi singkatan nama panjang gue dan alya. nah jadi kita itu merasa bebas pas hari kamis tanggal 8 mei 2014 karena abis ujian nasional IPA terakhir. akhirnya kita narsis gitu deh sebenernya kita buat videonya gue share ke youtube tadinya sih gue mau share di blog tapi gabisa mungkin waktunya kepanjangan haha. intinya gue bener-bener bebas mungkin gue bakal share yang video bebas un aja bukan yang filmnya haha gaya bgt kayak film tapi biarlah sesekali ngesok gitu haha. kalo tentang aids story gue udah pernah ceritain di blogger aja jadi kalo penasaran sejarah aids search aja. inilah dia foto-foto gue sama alya safira!

sebenernya ini aib tapi gak papa deh gue rela abisnya unyu
terlalu bahagia nih gue haha
alya sok sexy gitu bibirnya ew.
alya kenapa ya haha.

SEBENERNYA KITA BUAT VIDEO BERDUA GITU GAJELAS CUMAN UDAH DI PRIVAT KARENA AIB HAHA MAAFKAN JADI CUMAN UNTUK KENANGAN AJA☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar