WELCOME TO CINDERELLAND BY MEGARINI DINDA SAPUTRI! HOPE YOU ENJOY ON MY BLOGGER

Selasa, 20 November 2012

CERITA PERTEMUAN PERSAHABATAN AIDS / DILY


HELLO AGAIN BLOGGER


hari ini gue mau share sesuatu yaitu cerita tentang "AIDS/DILY". 

jangan pikir ini penyakit HIV/AIDS itu ya tapi ini adalah ceritanya kenapa dibuat nama AIDS alasannya singkatan nama kita dong!


jadi AIDS itu adalah nama persahabatan gue dengan ALYA IRMA SAFIRA yang mungkin ngefans berat sama si stefan william dan yuki kato haha. alya itu gue panggil banyak banget kadang alaya, alay, madame, mama, oma, almara, alyeeyy, alyapps, irma, tripleh/epam atau bahkan kalau gue lagi baik ya panggil alya aja haha lanjut deh ya.

YAP INI ALYA IRMA SAFIRA PERKENALIN!

jadi gini gue lupa sebenernya lengkap cerita pertama kali kenalan sama alya pokoknya seinget gue alya invite gue karena sesama ASL terus kita gak pernah sama sekali chat bahkan gue gak tau alya kayak gimana dulu dia gak pernah pake dp dan bahkan kalopun pake dp gue juga gak bakal tau kalo dia satu sekolah saat itu sama gue bahkan sampingan doang tuh kelas haha. terus yang buat kita bbm-an itu karena waktu itu lagi liburan terus tuh bbm gue sepi banget gue iseng dong gue broadcast bbm aja minta greet dan si alya respon. yuk mari simak chat kami berdua secara singkat dan yang gue inget gue rangkum intinya begini ya.


Alya : Greet:D
Gue : makasih ya hehe:-)
Alya : Iya sama2 hehe:) salam kenal ya.
Gue : iya salam kenal juga.
Alya : dinda kelas berapa? aku kelas 7 hehe:)
Gue : wah kita samaan aku juga kelas 7 hehe, kamu sekolahnya dimana alya?
Alya : di ASBCC hehe,dinda?
Gue : al azhar syifa budi cibubur-cileungsi maksudnya?
Alya : Iya hehe,emang kenapa?
Gue : aku juga disitu al hehe. kamu kelas 7 berapa deh?
Alya : Ohiya? aku kelas 7.2 kamu kelas 7 apa din?
Gue : ya allah itu sih deket banget bahkan sebelahan aku kelas 7.3-_-
Alya : oalah haha ternyata sampingan ya tapi jarang ketemu haha,besok ketemuan yuk.
Gue : ayuk aja, dimana maunya?
Alya : udah di depan kelas 7.2 aja;)
Gue : oke sip.


terus langsung lanjut dengan chat lain bahas arti sahabat karena ternyata dia arti sahabat lovers atau asl dong jadi alesan kita udah temenan di bbm itu ya karena sesama fans arti sahabat dunia sesempit itu ya haha. 


besoknya kita sesama lupa pengen ketemuan akhirnya gak ketemu - ketemu gitu terus pas gak direncanain malah ditemuin kebiasaan ya haha. jadi gini ceritanya kan gue deket banget tuh sama temen gue namanya kibal maksudnya kiki balqis nah ternyata kibal itu deket sama alya karena sekelas gitu dan mereka satu sd juga jadi deket. nah pas itu kibal lagi manggil gue "dinda dinda dinda" nah kan dia lagi gak sholat makanya tempatnya rada jauh dari tempat sholat gue gitu deh terus si kibal nyamperin gue cerita - cerita gitu deh nah ternyata pas kibal manggil nama gue alya ada disebelahnya kibal terus dia denger dan pas kibal balik ke tempatnya deket alya persis alya langsung nanya ke kibal " itu dinda siapa?" kata kibal "dinda saputri, kenapa al?" alya langsung nyamperin gue dan gayanya kayak mau intrograsi gue gitu mendadak dateng dan bertingkah laku aneh sumpah ngeri deh kek gue dituduh penjahat gitu haha. langsung dia bilang ke gue " lo dinda saputri? lo dinda saputri seriusan?" dan kali itu gue udah kaget ya karena lagi ngobrol tiba - tiba ada orang yang belum sama sekali gue kenal dan orang itu gue pernah kesel karena dia itu pernah gue senyumin tapi nyinisin gitu dan kali ini dia bahkan nyamperin gue mendadak bilang begitu dengan tampang bego gue yang lagi bingung gue jawab "iya gue dinda saputri, emang kenapa? ini siapa ya?" dan muka alya langsung senyum kayak kesenengan gitu deh dia langsung bilang "gue alya safira din lo inget gak yang waktu itu gue greet lo hehe" dan mendadak gue kaget dalem hati gue bilang  "hah? ternyata yang selama ini gue senyumin tp nyinisin gue itu dia" terus gue bilang "oh alya safira yang di bbm itu akhirnya ketemu juga ya" gue langsung senyum.


lanjut tapi kita masih gak terlalu deket ya deket tapi cuman di bbm doang dan gue mau buat grup gitu deh sc/tzl hehe. nah gue ngajak alya tuh mau masuk atau engga ternyata dia mau dan akhirnya pas dibuat grup itu gue sama alya belum terlalu deket gue masih deketan sama temen sekelas dan kiki dkk. alya paling deket sama kiki sama gue sih cuman ketawa sama ngobrol dikitlah terus gue tuh dulu sering ngebully dia gitu sama temen gue haha kasian sih alya dia sendiri yang di bully di grup haha tampangnya melas banget sumpah, sampe sekarang sih gue masih sama dia begitu terus malah foreverlah haha. terus entah kenapa gue rada gaterlalu deket gitu sama temen dulu gue dan mendadak gue itu pas istirahat makannya deket alya persis terus kita tumbenan cerita panjang sampe ngakak pokoknya mungkin disitulah kita deketnya dan merasa cocok maksudnya jadi sahabat kita sesama nganggep sobatan terus kibal kan dulu sering main ke rumah gue karena gue udah deket sama alya akhirnya pas itu gue ajak alya pas hari jumat dan kita ke rumah kiki terus main bertigaan buat video haha terus minggu depannya alya ke rumah gue giliran dua minggu kemudian giliran alya jadi gue sama kibal ke rumahnya alya main monopoli gitu komputernya dia lemot makanya gue udah males maininnya haha. 


setelah itu, kita deket banget di sekolah mainnya berdua mulu sering bbman haha seruseruan deh dan gue baru sadar gue cocok banget sama alya sampe gue akhirnya bisa nemuin sahabat gue yang baik karena sifatnya mirip banget kayak kakak gue so karena dia zodiaknya sama kayak kakak gue yaitu "cancer" gue selalu anggep dia kakak gue karena kedewasaannya hehe. 


tepat pas kelas 8 ternyata doa kita berdua dikabulin kita berdua SEKELAS!!! betapa kita bahagianya kita disekelasin dan di kelas 8 inilah gue bertambah deket dengan alya mungkin setiap pelajaran malah aktivitas sekolah dari dateng ke sekolah sampe pulang sekolah gue selalu dipenuhi dengan "ngobrol" ya bersama alya karena dia doang yang ngertiin gue dan selalu buat gue ngakak karena tingkah lakunya juga bisa dibilang kalo udah berdua ngobrol kita punya dunia sendiri. dia itu sabar banget ngadepin gue gapernah marah malah gue kali yang sering marah haha walaupun itu juga cuman becanda menurut gue aids gak pernah marahan haha dan pas september 2012 kita berniat buat nama persahabatan biar selalu diinget kalo kita udah pisah dan gue ngasih nama yaitu "AIDS" hehe kata alya itu nama terlucu dan hanya orang pinter yang tau apa arti AIDS menurut dindalya haha lebay banget itu singkatan nama panjang kita haha. tapi kita annivnya bukan bulan september but may haha gue tau itu jauh banget tapi kita buat may karena gue ngerencanain tanggal annivnya itu udah bulan oktober sedangkan kita berdua pelupa dan akhirnya gue sama alya menentukan tanggal AIDS itu adalah 28 MEI 2012! 


ALASAN PILIH TANGGAL 28 MEI 2012

karena tanggal 28 itu tanggal samaan kita maksudnya tanggal lahir kita itu sama 28 juga dan kalo bulan mei karena gue lahir di bulan april sedangkan alya lahir di bulan juni dan kita ngambilnya bulan tengah maksudnya antara april & juni ya kapan lagi kalo bukan bulan mei hehe gitu deh ceritanya tentang AIDS dan makin lama kita makin kompak selalu sehati dan entah kenapa kalau mau maju di depan kelas nama gue itu selalu sebelum alya dan abis gue alya padahal nama panjang kita aja itu jauh banget. ya anehlah haha dan kita selalu duduknya deketan kadang jauhan tapi itu bukan karena "permusuhan" tapi karena tempat duduknya diisi orang ya ginilah nasib anak moving class dapet - dapetan tempat yang enak tapi harus tepat waktu haha.


WAKTUNYA SHARE FOTO AIDS / DILY

ini foto pertama kita lagi ulang tahun gue disini juga yang buat kita deket karena duduknya sampingan

ini foto pas pertama kalinya alya ke rumah gue hehe.
ini foto pas kita pensi kelas 7 hehe.
ini foto pas kelas 8 abis bukber di smp hehe.
ini foto abis un terakhir kita haha.
DAN INI FOTO TERAKHIR SEKOLAH PAS UJIAN NASIONAL TERAKHIR.

ini foto terakhir di smp yaitu setelah wisuda.
ini foto dan pertemuan pertama setelah kita udah SMA.

DAN YANG JADI COVER ITU FOTO TERBARU KITA PAS KULIAH HAHA GAKERASA!

hm oke sekian dulu ceritanya kalo gitu ceritanya udah ya tentang "DILY / AIDS STORY". menurut gue ini adalah entri terpanjang gue haha. jadi yang terpenting first impression ketemu alya itu gak baik temen - temen haha yaitu "nih orang jutek amat sombong dasar" begitu haha tapi siapa sangka yang gue blg gitu ternyaata bakal jadi sahabat gue.  ah iya sekarang ada nama lain selain AIDS yaitu DILY singkatan nama kita juga sih soalnya kalo AIDS pasti orang bakal berpikiran penyakit haha. 


TERIMA KASIH SUDAH MEMBACA CERITA KAMI!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar