WELCOME TO CINDERELLAND BY MEGARINI DINDA SAPUTRI! HOPE YOU ENJOY ON MY BLOGGER

Senin, 16 Januari 2012

ALASAN BUAT BLOGGER


HI AGAIN BLOGGER!


hari ini gue bakal posting tentang alasan gue buat nih blogger. yuk mari baca hehe.

jadi alasan gue buat nih blogger sebenernya pengen buat aja sih gak ada spesifik khusus gitu untuk menulis sesuatu lebih tepatnya mungkin gue posting di blog kebanyakan curhat kali ya karena ini blogger gue kebebasan gue juga menulis di blog hehe dan dulu itu masih jamannya baru facebook sama twitter karena menurut gue dulu itu yg baca blog juga masih dikit jadi gue lebih nyaman dan bebas nulis disini sih gitu aja. ohiya gue juga buat nih blogger sebenernya buat sharing apapun yang gue suka siapa tau nih kalian jadi ikut suka apa yg gue sharing itu dan siapa tau juga ada yg bermanfaat haha. tapi gue juga pengen sharing pengalaman gue sih yang paling seru sih "horror" cuman tunggu gue sampe mood ceritain itu ke dalam tulisan jujur sebenernya pengalaman itu udah gamau gue bahas cuman kayaknya bakal seru juga sih kalo gue sharing ohiya gue gak indigo kok atau punya mata batin gak tenang aja.


alasan gue gak nulis di diary aja karena gue males haha gue gasuka nulis di diary begituan lebih enakan blogger. dan karena gue punya blogger gue jadi belajar juga nih edit biar punya blogger yang bagus template atau designnya gak biasa aja haha banyak bgt sih ilmu tentang design blogger haha.


sekian itu aja ya mungkin gak sepanjang kemaren karena ini cuman ungkapan alasan gue buat blogger nih buat apa sebenernya buat hiburan gue dan ngisi kegabutan gue aja sih hehe. ohiya mungkin ada yang mau sharing pengalaman atau apapun tapi gamau buat blog pribadi bisa melalui blogger gue aja kok gue hanya bantu sih kirim dm ke instagram gue aja dindasaputri atau bisa klik di widget instagram di blog gue samping kanan hehe.


cukup hari ini makasih yang udah baca postingan ini. sampai bertemu di postingan selanjutnya ya :) 



see you in next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar