WELCOME TO CINDERELLAND BY MEGARINI DINDA SAPUTRI! HOPE YOU ENJOY ON MY BLOGGER

Senin, 16 Januari 2012

ABOUT MYSELF

HELLO BLOGGER!


di postingan ini gue bakal memperkenalkan diri dan ngasih tau tentang diri gue sih secara umum. nama gue megarini dinda saputri panggil aja "dinda" atau "dins". gue lahir 28 April 1999 hari rabu jam 5 sore zodiaknya taurus dong. gue anak terakhir atau kedua dari dua bersaudara aja nih hehe. kalo umumnya kayaknya itu aja ya bingung udahan hehe.



lanjut ya, gue buat blogger ini ketika masih SD karena lagi jamannya punya blogger makanya gue belajar tentang blog gitu. hobi gue nulis gue paling seneng kalo ada catatan di sekolah soalnya entah gue seneng bgt nulis makin panjang tuh catatan makin bahagia haha makanya kalo ujian jawaban nalar pasti gue bakal banyak jawabannya. hm untuk nulis cerita kurang sih tapi dulu kelas 1 - 5 gue suka bgt nih buat short story atau cerpen ya tapi gue simpen di ms. word aja haha rahasia, ohiya kalo ada drama buat sekolah biasanya gue paling seneng editor sama nulis skripnya nih haha. hm hobi gue lainnya suka baca novel sih tapi novelnya itu harus happy ending jadi biasanya gue nyari buku yg plastiknya udah dibuka biar bisa liat endingnya dan dari penerbitnya yg terkenal juga hm jujur paling suka novel ILANA TAN pasti pecinta novel semua tau dong ilana tan hm semua seri bukunya gue baca dan gue suka kecuali autumn in paris sih endingnya sad tapi bagus ceritanya.






hobi gue sejak SMP kelas 9 bertambah nih yaitu nonton drama korea hayo siapa yg disini kdrama lovers juga? kita sama! haha. hm gue suka drama korea korea karna dulu gue suka bgt bete dan galau gajelas bukan masalah cowo sih emang gue nya aja gajelas moodyan sampe skrg sih haha dan pas nonton drakor mood gue bakal selalu berubah jadi bagus banget makanya sampe skrg kalo udah ngerasa badmood atau galau langsung seharian nonton drakor wahaha dijamin langsung good mood lagi. hm gue gaterlalu suka games sih kalopun suka milih juga dan mood-moodan sebenernya gue serba MOODY bisa dibilang moody girl bgt deh gue semua hal yg gue lakuin tergantung mood gue kecuali nonton drakor haha karena kebahagiaan gue. ohiya terakhir awal masuk SMA gue juga nambah hobi yaitu suka EXO bukan kpopnya sih cuman EXO aja jadi gue bukan kpopers tapi exo-l bias gue chanbaek sih haha karna mereka kocak sih kalo baekhyun moodmaker & chanyeol happy virus! kalo bias di drakor gue ya yoo seung ho, ji chang wook, park shin hye & kim so hyun yap apapun drama yg mereka mainin bakal gue nonton termasuk dramanya lee jong suk cuman gue biasa aja sih tapi gue suka drama dia karna selalu romantis. paling suka genre drama korea itu fantasy, romance, law, medical, comedy, dan mystery ohiya kalo romance yg berat gitu kayak episodenya biasanya sampe 50 lebih episode gue kurang suka soalnya sukanya romance yang campur comedy sih cuman pernah sih nonton drama yg begitu itu juga cuman 3 drama hooray for love, blow breeze, dan let me introduce her (jujur drama let me introduce her gue rekomendasiin bagus sih cewenya strong). 


















warna favorit gue itu ungu dan pink. makanan favorit gue bebek goreng, pizza, sushi, cheese burger, pempek, udon, ramen, tteokbokki, kwetiau kuah, dan bakso a fung juga bakso kadipolo (yap cuman 2 bakso ini yang gue suka karena ENAK BGT WOI. banyak banget ya? haha pokoknya kalo udah diajakin makan itu juga gabisa nolak! tunggu tapi gue mau makan itu juga harus sampe mood makan gue muncul ya kan gue bilang gue moody girl sekali. kalo minuman favorit itu green tea apapun yg ada green teanya gue suka dan es teh tawar yap kalo mesen minuman ya antara dua ini doang kalo gak ada ya air mineral aja haha. suka ngemil gak? jawabannya GAK karena kalo gue udah makan nasi ya udah cukup jadi kalo dateng ke kondangan itu gue cukup makan nasi udah gabakal makan apa-apa lagi paling ambil buah dan es krim kalo mood juga haha makanya kalo nonton bioskop pun gue gaselalu beli popcorn kecuali udah laper tapi gakeburu makan yaudah gue beli popcorn. 









lanjut yaitu gue kasih faktanya aja sih gue itu anaknya yg kalian tau daritadi gue tulis moody banget, jujur to the point gitu sih kalo gasuka sama org langsung bilang aja, kalo ada masalah itu gue maunya langsung selesaiin secepetnya juga misal gabisa hari itu karna masih emosi besoknya pasti udah gue selesaiin, cuek banget sih tapi perhatian disaat tertentu, mungkin tadinya gue anaknya dikit - dikit nethink tapi sekarang lama - lama karena sifat cuek gue ini makin menjadi alhasil gue jd positive thinking bgt sih apapun gue anggepnya positif, hm gue anaknya lola banget sih cuman gak lola dalam pelajaran nih cuman kalo dlm ngobrol gue lola mls mikir sih lebih tepatnya, gue anaknya kadang jahil juga cmn skrg jarang bgt insyaf kali ya, gue anaknya tiba - tiba suka jd pendiem kalo mood lagi gabagus, kalo lagi marah gue cuman diem doang tapi gue jutekin gitu dan kalo marah sebenernya gak bakal lama sih misal temen gue udah minta maaf atau bahkan gaminta maaf pun yaudah gue lupain aja, terus gue peka sama org sekitar gak? hm sebenernya gue peka bgt nih orgnya cuman kadang gue diem - diem atau sok gak peka terutama bgt nih kalo nih org lg kesel atau marah ke gue pasti gue peka parah sih langsung gue tanyain ke orangnya dan minta maaf deh biar selesai masalah, mungkin kalo blm terlalu kenal gue bgt bakal dikira gue jutek padahal kalo udah deket bgt sih gue bawel parah, gue itu kalo bertemen sebenernya selektif bgt maksudnya untuk temen deket ya sebenernya gue bertemen sama semua cuman kalo temen deket bgt gue selektif hehe emang gitu orangnya sih soalnya temen deket itu paling berpengaruh dibanding sahabat ya karena lebih sering ketemu haha, gue anaknya rajin belajar? gak sama sekali cuman gue belajar tiap mau ujian atau quiz doang gitu haha karena kalo gue gak belajar mau ujian atau quiz kayak aneh aja dan gue gugup bgt bakalan ngerjainnya besoknya kalo udah belajar walaupun sedikit gue udah tenang, anaknya sensitif gak? hm sensitif terkadang di waktu tertentu sih kayak lagi sakit gitu gue bakal sensi bgt nih haha, bawel gak? hm kalo sama orang terdeket gue bakal bawel banget sih cuman kalo biasa aja gitu ya gue juga biasa aja gak bawel gak pendiem, dan terakhir gue ini suka bgt dengerin curhatan orang eits pasti gue kasih solusi sumpah ya entah gue suka aja baca atau dengerin curhatan orang makanya kalo di askfm gue suka bgt nih sm org yg ngeask minta pendapat, saran, dan solusi dari curhatannya. 






OKEY SEKIAN DULU NIH POSTINGAN TENTANG DIRI GUENYA. UDAH BANYAK JUGA YA HAHA GAKERASA KAN. YAUDAH PAMIT DULU SAMPAI BERTEMU DI POSTINGAN SELANJUTNYA MAKASIH YA BAGI YANG BACA INI SAMPE HABIS HAHA.



see you in next post!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar