Jumat, 16 Mei 2014

freedom after un❤️

HALLO BLOGGER♥️
gue bahagia banget karena gue udah bebas dari belajar haha sebenernya sih belum maksudnya belajar di smp haha, karena gue udah selesai un!!! sebenernya sih ini telat banget tapi gak papalah ya. intinya gue bahagia gue bebas dari rasa deg-degan haha padahal sih kalo mau pengumuman masih deg-degan tapi lumayanlah beban gue berkurang. dan pas un kemaren alhamdulillah lancar kecuali bahasa indonesia salah soal gitu deh ew mungkin ngantuk yg buat soal haha jadi telat ngerjainnya dan pulangnya jadi lama:( terus matematika lancar sih tapi ada beberapa soal yang gue gabisa karena gue emang bukan ahli matematika haha, dan yang gue keselnya ada beberapa soal yang berstandar internasional omg. tapi gak papalah semoga aja nilainya bagus semua dan nem gue 38 aamiin aamiin! bagi yang liat tulisan gue ini mohon doa kalian yaa biar gue unnya bagus nemnya hihi. segitu aja deh cerita gue tentang un byabya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar