Sabtu, 22 Maret 2014

ujian nasional datang.

HAI BLOGGER GUE KEMBALI ON NIH!
gue mau curhat jadi gue lagi pusing banget ujian semakin banyak HAHA. intinya sebenernya jujur aja gue cape tapi demi gue lulus ujian nasional gue gak boleh ada kata cape wohoo semangat din!!! intinya gue harus bener-bener fokus banget sekarang untuk un. gue baru ada kesadaran nih kemaren-kemaren gue masih males banget belajar dan sekarang gue harus rajin belajarnya eaa bilangnya sih gitu padahal nanti masih sama aja haha-_- pokoknya senin besok itu udah ujian praktek lagi ada 4 mapel dari hari senin-kamis huh:" pelajaran pertama bahasa inggris yaitu presentasi gitu ya intinya abis ujian praktek masih ujian sekolah huh. semangat aja deh yaa:" dan gue seneng banget kemaren hari jumat LIBUR bahagia banget norak yaa gue sama kata libur maklumlah udah jarang banget ngerasain libur paling cuman sabtu minggu nanti di bulan maret tanggal 31 ada libur lagi tanggal merah. intinya gue kangen nih sama libur panjang sabar din abis ujian nasional langsung libur 3 belan wuhuuu!!! ayook din beberapa bulan lagi semangat semangat fokus yeeay. udah dulu deh ya curhatan gue tentang ujian gue terus. byabya! kapankapan gue curhat lagi ya~

DAN JANGAN LUPA FOLLOW TWITTER GUE @DINDASPTR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar