Selasa, 20 November 2012

aids story❤️

hai dinda muncul lagi di blog,sekian lama udah gak buka blog kangen haha dan gue mau share sesuatu yaitu tentang "AIDS" hello jangan pikir ini penyakit HIV/AIDS itu ya tapi ini adalah ceritanya kenapa dibuat nama AIDS masih dirahasiakan haha dan yang tau hanya gue&alya,okee lanjut deh ya... jadi AIDS itu adalah nama persahabatan gue dengan ALYA IRMA SAFIRA yang mungkin ngefans berat sama si stefan william dan yuki kato haha okelanjut,alya itu gue panggil banyak banget kadang alaya,alay,madame,mama,oma,almara,alyeeyy,alyapps,irma,tripleh/epam atau bahkan kalau gue lagi baik ya panggil alya aja haha lanjut deh ya jadi gini entah gue lupa cerita pertama kali gue kenalan alya gimana pokoknya kalo seinget gue jadi alya invite gue terus kita gak pernah malah sama sekali bbman dan di sekolahpun gue gak tau nama alya yang mana bahkan gue gak tau kalo alya ternyata sekolah di asbcc juga-_- terus waktu itu lagi liburan bbm gue lagi sepi banget akhirnya gue ngebroadcast minta greet dan alya ngegreet gue,lihat aja deh yuk conversationnya walaupun ini bukan capture tapi gue masih rada inget.

Alya : Greet:D
Gue : makasih ya hehe:-)
Alya : Iya sama2 hehe:) salam kenal ya.
Gue : iya salam kenal juga.
Alya : dinda kelas berapa? aku kelas 7 hehe:)
Gue : wah kita samaan aku juga kelas 7 hehe,kamu sekolahnya dimana alya?
Alya : di ASBCC hehe,dinda?
Gue : al azhar syifa budi cibubur-cileungsi maksudnya?
Alya : Iya hehe,emang kenapa?
Gue : aku juga disitu al.-. kamu kelas 7 berapa deh?
Alya : Ohiya? aku kelas 7.2 kamu kelas 7 apa din?
Gue : ya allah itu sih deket banget bahkan sebelahan aku kelas 7.3-_-
Alya : oalah hehe.-. ternyata sampingan ya tapi jarang ketemu haha,besok ketemuan yuk.
Gue : ayuk aja,dimana maunya?
Alya : udah di depan kelas 7.2 aja;)
Gue : oke sip.

terus langsung lanjut dengan chat lain gue udah lupa haha dan besoknya kita sesama lupa pengen ketemuan akhirnya gak ketemu-ketemu deh-_- terus pas gak direncanain malah ditemuin kebiasaan ya haha,jadi gini ceritanya kan gue deket banget tuh sama kibal maksudnya kiki balqis nah ternyata kibal itu deket sama alya karena sekelas gitu jadi deket nah pas itu kibal lagi manggil gue "dinda dinda dinda" nah kan dia lagi gak sholat makanya tempatnya rada jauh dari tempat sholat gue gitu deh terus si kibal nyamperin gue ceritacerita gitu deh nah ternyata pas kibal manggil nama gue alya ada disebelahnya kibal terus dia denger dan pas kibal balik ke tempatnya deket alya persis alya langsung nanya ke kibal " itu dinda siapa?" kata kibal "dinda saputri,kenapa al?" alya langsung nyamperin gue dan gayanya kayak mau introgasi gue gitu mendadak dateng dan bertingkah laku aneh-_- langsung dia bilang ke gue " lo dinda saputri? lo dinda saputri seriusan?" dan kali itu gue udah kaget ya karena lagi ngobrol tibatiba ada orang yang belum sama sekali gue kenal dan orang itu gue pernah kesel karena dia itu pernah gue senyumin tapi nyinisin gitu dan kali ini dia bahkan nyamperin gue mendadak bilang begitu dengan tampang bego gue yang lagi bingung gue jawab "iya gue dinda saputri,emang kenapa? ini siapa ya?" dan muka alya langsung senyum kayak kesenengan gitu deh dia langsung bilang " gue alya safira din lo inget gak yang waktu itu gue greet lo hehe" dan mendadak gue kaget dalem hati gue bilang  hah?ternyata yang selama ini gue senyumin tp nyinisin gue itu dia-_-" terus gue bilang "oh alya safira yang di bbm itu akhirnya ketemu juga ya" gue langsung senyum,dan tapi kita masih gak terlalu deket ya deket tapi cuman di bbm doang dan gue mau buat grup gitu deh sc/tzl mungkin sekarang hehe nah gue ngajak alya tuh mau masuk atau engga ternyata dia mau dan akhirnya pas dibuat grup itu gue sama alya belum terlalu deket gue masih deketan sama temen sekelas dan kiki dkk. alya paling deket sama kiki sama gue sih cuman ketawa sama ngobrol dikitlah terus gue tuh dulu sering ngebully dia gitu sama temen gue haha kasian sih alya dia sendiri yang di bully di grup haha tampangnya melas banget sumpah-_- sampe sekarang sih gue masih sama dia begitu terus malah foreverlah haha. terus entah kenapa gue rada gaterlalu deket gitu sama temen dulu gue dan mendadak gue itu pas istirahat makannya deket alya persis terus kita tumbenan cerita panjang sampe ngakak pokoknya mungkin disitulah kita deketnya dan merasa cocok maksudnya jadi sahabat kita sesama nganggep sobatan terus kibal kan dulu sering main ke rumah gue karena gue udah deket sama alya akhirnya pas itu gue ajak alya pas hari jumat dan kita ke rumah kiki terus main bertigaan buat video haha terus minggu depannya alya ke rumah gue giliran dua minggu kemudian giliran alya jadi gue sama kibal ke rumahnya alya main monopoli gitu komputernya dia lemot makanya gue udah males maininnya ha-ha. terus abis itu kita deket banget di sekolah mainnya berdua mulu sering bbman haha seruseruan deh dan gue baru sadar gue cocok banget sama alya sampe gue akhirnya bisa nemuin sahabat gue yang baik karena sifatnya mirip banget kayak kakak gue so karena dia zodiaknya sama kayak gue yaitu "cancer" gue selalu anggep dia kakak gue karena kedewasaannya hehe,dan pas kelas 8 ternyata doa kita berdua dikabulin kita berdua SEKELAS!!! betapa kita bahagianya kita disekelasin dan di kelas 8 inilah gue bertambah deket dengan alya mungkin setiap pelajaran malah aktivitas sekolah dari dateng ke sekolah sampe pulang sekolah gue selalu dipenuhi dengan "ngobrol" ya bersama alya karena dia doang yang ngertiin gue dan selalu buat gue ngakak karena tingkah lakunya juga dia itu sabar banget ngadepin gue gapernah marah malah gue kali yang sering marah haha walaupun itu juga cuman becanda menurut gue aids gak pernah marahan haha dan pas september 2012 kita berniat buat nama persahabatan biar selalu diinget kalo kita udah pisah dan gue ngasih nama yaitu "AIDS" hehe kata alya itu nama terlucu dan hanya orang pinter yang tau apa arti AIDS menurut dindalya hehe,tapi kita annivnya bukan bulan september but may haha gue tau itu jauh banget tapi kita buat may karena gue ngerencanain tanggal annivnya itu udah bulan oktober sedangkan kita berdua pelupa dan akhirnya gue sama alya menentukan tanggal AIDS itu adalah 28 MEI 2012! yeah karena tanggal 28 itu tanggal samaan kita maksudnya tanggal lahir kita itu sama 28 juga dan kenapa gue milih mei? karena gue lahir di bulan april sedangkan alya lahir di bulan juni dan kita ngambilnya bulan tengah maksudnya antara april & juni ya siapa lagi kalo bukan bulan mei hehe gitu deh ceritanya tentang AIDS dan makin lama kita makin kompak lho,selalu sehati dan entah kenapa kalau mau maju di depan kelas nama gue itu selalu sebelum alya dan abis gue alya padahal nama panjang kita aja itu jauh banget-_- ya anehlah haha dan kita selalu duduknya deketan kadang jauhan tapi itu bukan karena "permusuhan" tapi karena tempat duduknya diisi orang ya ginilah nasib anak moving class dapetdapetan tempat yang enak tapi harus tepat waktu haha:') oke deh kalo gitu ceritanya udah ya tentang "AIDSTORY" so menurut gue ini adalah entri terpanjang gue ha-ha dan gue udah males mikirnya jadi share foto AIDS aja ya haha okeoke;) mari liat ke bawah foto AIDS!


ini sebelum AIDS ada bahkan gue sama alya belum terlalu deket.



sumpah ini foto paling ngakak karena menunjukan kenorakan gue sama alya
yang baru liat bunga ha-ha.
ya gimana ya ini foto menurut gue paling jijik-in karena gitu deh-_-
ini editannya haha;)

OKE GUYS DIBAWAH INI FOTO UDAH TERBENTUKNYA AIDS!!!


nah ini foto pas bukber di sekolah gue hehe.

ini pas pensi masih kelas 7 kok.

ini adalah foto yang sampe sekarang masih buat gue ngakak sama alya:))

MAAF ALAY

foto terakhir aids masa smp di rumah gue

ini foto terakhir di sekolah smp kegiatan masih sekolah belum bebas.

ini foto terakhir gue sama alya di asbcc dengan seragam asbcc hari selasa&rabu. 
(graduation)

dan ini foto kita sudah sma❤️

oke itu semua udah gue share ya tentang aids story hehe.  

jangan lupa follow akun aids dan anggotanya dibawah ini:

@AIDSOFFICIALLY
@DINDASPTR
@ALMARASFR


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar