Jumat, 16 Desember 2011

divaaaf❤️

gue pengen cerita dikit kelas 6 itu adalah kls terseru dan gue memliki temen yg baik bgt bkn geng cmn sahabat tp namanya "divaaaf" (singkatan dari nama panggilan kita semua). 

DIVAAAF ITU TERDIRI DARI:

ini davita nabila raisa.
dipanggil 'ira'.

ini vita rahmasari.
dipanggil 'vita'. 

ini ardelia callista mashuri.
dipanggil 'adel'.


ini alyssa dwi zettira handayani.
dipanggil 'alyssa'.

ini aurelia alvita carissa.
dipanggil 'aurel'.

ini fira nafisa ramadhani.
dipanggil 'fira'.

dan gue megarini dinda saputri yang dipanggil dinda gausah pake foto ya. 

nah itu divaaaf kita bertujuh. dulu di kelas 6A kalo main selalu bareng. dan akhirnya kita pisah semua gak satu smp kecuali gue sama adel. dan semuanya tinggal kenangan aja semoga kalian selalu inget kenangan divaaaf di kelas 6 yaa❤️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar